Senin, 06 September 2021

Percobaan Membuat Clay Trinkets

 Pada postingan sebelumnya, saya telah membahas tentang beberapa tren seni rupa tahun 2021. Pada postingan hari ini saya ingin membagikan percobaan saya dalam membuat Clay trinkets/dishtray. Saya lebih suka menyebutnya clay trinkets atau tempat perhiasan. 

Saya membuatnya dari DAS air dry clay putih (sebenarnya adalah sisa dari projek lain, sehingga saya iseng saja mencoba membuat). Karena menggunakan bahan seadanya, disini saya mewarnainya dengan cat akrilik dan tanpa glaze, menurut saya cat akrilik sudah cukup berkilau tanpa glaze. Namun, bila diberi glaze akan ada efek lebih seperti keramik.

Berikut ini adalah clay trinkets buatan saya

Masih belum selesai, oleh karena itu stay tuned untuk hasilnya ya!


0 komentar:

Posting Komentar